Hikmah Sebuah Kritik

Banyak manusia alergi dengan kritik dan tidak mau berubah karena merasa didikte atau diperintah atau merasa kredibilitasnya terusik.
Menerima kritik dengan bahagia adalah awal untuk mengendalikan pikiran dan perasaan kita. Ketika kita melepaskan beban kritik dan merangkulnya sebagai bagian dari opini yang harus diterima dengan senang hati.
Maka pada saat itu, anda akan dapat menikmati kritik itu untuk menciptakan kebesaran dan kesenangan di dalam hidup anda.
Setiap orang memiliki kekurangan dalam prilaku dan cara berpikir. Dengan membuka hati nurani dan pikiran positif, maka proses penyempurnaan diri akan menjadi bagian yg indah dalam perjalanan hidup anda.
Hidup adalah perubahan dan kritik adalah alat yang membantu anda untuk berubah.
Jika anda mengakui kekurangan, dan mau bekerja keras untuk memperbaiki kekurangan menjadi kelebihan, maka anda akan mengalami kebahagiaan, kedamaian, kenikmatan dan kesuksesan.
Banyak orang besar di dunia ini sukses dengan memanfaatkan kritik orang lain kepadanya dan merubah energi, kesan negatif yang diterimanya menjadi hal yang positif dalam merencanakan hidupnya.

No comments

Powered by Blogger.